Kisah Perjalanan ku Toek Sukses di ORIFLAME

Selasa, 31 Maret 2009

Miracle of My ORIFLAME in MARCH!

IF SHE CAN, YES I CAN…AND SO, YOU CAN….. BRIGHTEN UP YOUR LIFE!

Aku mengucap syukur padaMu Ya Allah, Ya Rabb ku... Tak kuasa aku menahan kegembiraan ku bersama suami dan kakak tercinta ku, di bulan Maret ini aku bisa meraih peringkat 21% dengan passive income yang akan masuk ke rekening pada awal bulan april nanti sebesar Rp. 6,9 juta.

Perjuangan demi perjuangan, kegigihan demi kegigihan, semangat, usaha dan BERDOA selalu kepadaMu ya Allah, aku mencapai apa yang aku targetkan. Semua ini tentu tidak ada artinya tanpa pertolonganMu dan kekuasaanMu. Engkau telah memberikan kemudahan dan kelancaran bagi jalanku.

Kegiatan Oriflamekoe dimulai pada tanggal 1 maret 2009 aku dan core team telah berani menerima tantangan kakak ku untuk melakukan demo mandiri. Berawal dari inilah aku akhirnya melakukan demo demi demo sendiri tanpa bimbingan kakak ku, kecuali dalam big event of demo. Hanya saja, aku minta kepada suamiku untuk turut serta mendampingi dan membantu aku untuk bisa melakukan tambahan O.O.M kepada para undangan demo.

Alhamdulillah, suami tersayangku benar-benar membuktikan ucapan dirinya untuk mendukung langkahku agar Oriflamekoe ini bisa maju berkembang. Ternyata semangat Ayang tidak kalah dengan semangatku ya ’Yang… hehe…, I love you..., walau dalam cara kita menjalani bisnis oriflame banyak perbedaan, namun visi dan misi kita sama. You are my best partner in my life. And I hope we can be through and walking hand in hand together for alive.

Sebenarnya banyak yang bertanya bagaimana aku bisa cepat melambung menembus 21% dalam waktu relatif singkat, yaitu 3 bulan. Jawaban ku adalah “Jika
Kakak ku bisa, maka aku pun bisa, dan anda juga pasti bisa”. Di Oriflame sudah jelas bahwa kita ’wajib hukumnya’ mencontek sesorang yang sudah berhasil dan sukses. Dan semua cara dan langkah hanya tinggal menduplikasikan dari yang sudah ada dan yang sudah sukses sebelumnya. Dalam hal ini mbak wati, kakak tersayangku menjadi raw model ku, alhamdulillah beliau pun sekarang sudah mendapat kualifikasi dari Senior Gold Director menjadi Saphire Director dengan penghasilan perbulan tentu diatas 25 juta perbulan (denger-denger sih 30 juta perbulan ya mbak...?, jangan lupa belikan aku in focus niihh, hehe).

Tiga hal kendala terbesar bagiku dalam menjalani bisnis oriflame, yaitu :
1.Aku masih bekerja di kantor swasta,
2.Aku mempunyai 3 orang anak yang masih kecil-kecil,
3.Suamiku sering tidak dirumah karena ia juga punya tugas lain di kantornya.
Namun aku tidak mau menyerah begitu saja dengan situasi dan kondisi yang ada. Sebaliknya, aku harus memanfaatkan setiap waktu luang ku di hari sabtu dan minggu untuk memperbanyak kegiatan demo dan O.O.M.

Per awal bulan maret jumlah downline ku telah mencapai 100 orang, dan akhir maret sudah bertambah lagi menjadi 200 orang. Alhamdulillah, semua kegiatan demo dan O.O.M telah membawa dampak yang luar biasa dalam perkembangan jumlah downline. Disamping itu, yang lebih sulit sebenarnya adalah membina para downline untuk tetap mempunyai visi dan misi yang sama dengan aku.

Kini, doa ku terus panjatkan dan aku mempunyai harapan dapat stabil dalam mempertahankan peringkat 21% selama 6 kali dalam setahun sehingga aku bisa mendapatkan CASH REWARD sebesar Rp. 7.000.000,- dari Oriflame diluar komisi yang aku terima per bulannya.

Dan aku bermimpi agar di tahun 2010 nanti aku bisa pergi GRATIS ke Stockholm, Swedia. Untuk lebih memantapkan langkahku, aku telah meminta suamiku agar dapat join account didalam keanggotaan Oriflamekoe, bagaimana pun juga dengan dukungan penuh darinya aku bisa semakin percaya diri bahwa aku bisa berhasil di Oriflamekoe.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda