Kisah Perjalanan ku Toek Sukses di ORIFLAME

Minggu, 11 Oktober 2009

Akhirnya Title DIRECTOR kuraih!

Berulang kali rasa syukur aku panjatkan kepada ALLAH swt, atas karunianya selama bulan Juli-Agustus, dimana aku bisa mempertahankan target 21% senior manager 6 bulan berturut turut walau cobaan dan ujian external dan internal menerpa!

Tepat hari RABU tanggal 2 september, diadakan BIG OOM (Oriflame Opportunity Meeting) di Hotel GRAND FLORA kemang, dimana saat itu aku di anugerahi title baru DIRECTOR dengan cash award 7.000.000, sehingga dengan bonus bulanan 6.500.000, total dari Oriflame saja aku dapat 13.500.000 yang bisa aku gunakan untuk persiapan mudik lebaran yang sudah 3x lebaran aku tidak bisa pulang karena berbagai alasan dan kendala termasuk persiapan dana tentunya!

Alhamdulillah,

Oriflame semakin merasuk ke sanubariku, untuk bisa aku jalankan dengan happy, dengan caraku sendiri, dengan target berikutnya yaitu mencapai GOLD DIRECTOR dan GO STOCKHOLM 2010!

Semoga Allah selalu memberkati langkahku, demi keluargaku, demi ketiga buah hatiku yang sangat aku cintai..... Amien.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda